Wijnaldum Dikabarkan akan Tinggalkan Anfield

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 11:00 WIB Sepak Bola
Wijnaldum Dikabarkan akan Tinggalkan Anfield

AFP/Paul ELLIS

GELANDANG Liverpool Georginio Wijnaldum dikabarkan ingin hengkang dari Anfield setelah the Reds kedatangan dua gelandang anyar, Naby Keita dan Fabinho.

Wijnaldum disebut ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di PSV Eindhoven, Philip Cocu, yang sekarang melatih klub Turki, Fenerbahce.

Laporan media Turki A Spor menyebut eks Newcastle itu dipersilakan hengkang dan Fenerbahce disebut sebagai tujuan selanjutnya karena keberadaan Philip Cocu di kursi kepelatihan.

Wijnaldum bermain dalam 33 pertandingan Liverpool musim lalu dan gelandang 27 tahun itu mencetak satu gol dan dua assist.

Gelandang asal Belanda itu diperkirakan akan semakin kehilangan tempatnya setelah Adam Lallana sembuh total dari cedera dan ia juga masih harus bersaing dengan Alex Oxlade-Chamberlain untuk posisi di tengah lapangan the Reds.

Wijnaldum datang dari Newcastle pada musim 2016-2017 dengan banderol 24 juta pound sterling atau setara Rp462 juta. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More