Nani Kembali Bergabung dengan Sporting

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 10:15 WIB Sepak Bola
Nani Kembali Bergabung dengan Sporting

AFP/FILIPPO MONTEFORTE

NANI kembali ke Sporting Lisbon untuk ketiga kalinya. Pemain timnas Portugal itu menandatangani kontrak selama dua tahun dengan mantan klubnya itu, Rabu (11/7).

Mantan gelandang Manchester United itu mengawali kariernya di Sporting. Dia hijrah ke Setan Merah pada 2007 sebelum kembali ke klub Portugal itu dengan status pinjam pada 2014.

Pemain tengah berusia 31 tahun itu bergabung dengan Sporting dari Valencia setelah dia dipinjamkan ke Lazio pada musim lalu.

Nani, pemain dengan penampilan terbanyak di timnas Portugal, tidak masuk dalam skuat Selecao das Quinas di Piala Dunia 2018. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More