Dalic Puji Kegigihan Kroasia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 10:00 WIB Sepak Bola
Dalic Puji Kegigihan Kroasia

AFP/FRANCK FIFE

PELATIH Kroasia Zlatko Dalic memuji karakter timnya setelah mereka bangkit dari ketertingalan satu gol untuk ketiga kalinya secara beruntun dan menang 2-1 atas Inggris di laga semifinal Piala Dunia, Kamis (12/7).

Kieran Trippier membuat Inggris saat laga baru berlangsung lima menit. Namun, Ivan Perisic menyamakan kedudukan di babak kedua sebelum Mario Mandzukic mencetak gol penentu kemenangan di masa perpanjangan waktu.

"Kami tertinggal 1-0 di tiga laga secara beruntun. Kami menunjukkan karakter dan hal itu kami lakukan lagi di masa perpanjangan waktu," ujar Dalic yang timnya mengalahkan Denmark dan Rusia lewat adu penalti.

"Kami adalah negara dengan penduduk yang pantang menyerah. Kami bangga dan memiliki karakter."

"Apa yang dilakukan para pemain hari ini menunjukkan kekuatan dan stamina mereka. Saya ingin melakukan pergantian pemain namun tidak ada yang mau digantikan," imbuhnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More