Menristek-Dikti Resmikan RS Hewan Unair

Penulis: (Dhk/H-2) Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 22:45 WIB Humaniora
Menristek-Dikti Resmikan RS Hewan Unair

ANTARA FOTO/Moch Asim

 MENTERI Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir meresmikan gedung baru Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) Universitas Airlangga (Unair) di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/7).

"Kehadiran RSHP ini sangat penting bagi peningkatan kualitas pendidikan dan riset bagi mahasiswa dan dosen kedokteran hewan di Universitas Airlangga. Saya harap dengan kehadiran rumah sakit hewan ini, riset dan publikasi ilmiah di bidang kesehatan hewan akan semakin meningkat," ujarnya.

RSHP Unair memiliki berbagai fasilitas, antara lain unit bedah dan radiologi, unit acupressure, unit stem cell, unit konsultasi pakan dan kesehatan, laboratorium, unit rawat inap dan titip sehat, unit kolam renang dan hidroterapi, serta unit pelayanan datang ke rumah.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More