150 Rumah Rusak akibat Hujan dan Angin Kencang di Sri Lanka

Penulis: Antara Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 20:25 WIB Internasional
150 Rumah Rusak akibat Hujan dan Angin Kencang di Sri Lanka

AFP

LEBIH dari 150 rumah rusak akibat angin kencang dan hujan deras yang melanda seluruh Ibu Kota Sri Lanka, Kolombo, Selasa (10/7), kata Pusat Penanganan Bencana (DMC).

Juru bicara DMC Pradeep Kodippili mengatakan kepada Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu (11/7) malam-- bahwa cuaca yang tiba-tiba jadi buruk telah merusak puluhan rumah di Moratuwa, Dehiwala, dan Kesbewa.

Ia memperingatkan rakyat di Kolombo untuk berhati-hati sebab hujan dengan intensitas tinggi diperkirakan terus mengguyur dalam 24 jam ke depan.

Sri Lanka menghadapi hujan deras dan angin kencang pada Mei akibat musim hujan barat-daya tahunannya, yang menewaskan 19 orang dan membuat lebih dari 150.000 orang mengungsi. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More