150 Rumah Rusak akibat Hujan dan Angin Kencang di Sri Lanka

Penulis: Antara Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 20:25 WIB Internasional
150 Rumah Rusak akibat Hujan dan Angin Kencang di Sri Lanka

AFP

LEBIH dari 150 rumah rusak akibat angin kencang dan hujan deras yang melanda seluruh Ibu Kota Sri Lanka, Kolombo, Selasa (10/7), kata Pusat Penanganan Bencana (DMC).

Juru bicara DMC Pradeep Kodippili mengatakan kepada Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu (11/7) malam-- bahwa cuaca yang tiba-tiba jadi buruk telah merusak puluhan rumah di Moratuwa, Dehiwala, dan Kesbewa.

Ia memperingatkan rakyat di Kolombo untuk berhati-hati sebab hujan dengan intensitas tinggi diperkirakan terus mengguyur dalam 24 jam ke depan.

Sri Lanka menghadapi hujan deras dan angin kencang pada Mei akibat musim hujan barat-daya tahunannya, yang menewaskan 19 orang dan membuat lebih dari 150.000 orang mengungsi. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More