Mitsubishi Resmikan Diler di Lampung

Penulis: Cdx/S-1) Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 01:15 WIB Otomotif
Mitsubishi Resmikan Diler di Lampung

AFP PHOTO / Kazuhiro NOGI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor di Bandar Jaya, Senin (9/7).

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 itu menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Lampung dan juga Sumatra.  Peresmian dilakukan Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dan Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Bustomi Bursa.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S itu juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Menurut Irwan Kuncoro kehadiran diler baru di Lampung merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan kepuasan konsumen dan memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi.

"Tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari sales, service, dan spare part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi," ungkap Irwan dalam sambutannya di sela acara peresmian yang dikutip dari rilis MMKSI. (Cdx/S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More