Marcell Temukan Kebahagiaan Baru

Penulis: (Sru/H-5) Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 00:30 WIB Hiburan
Marcell Temukan Kebahagiaan Baru

MI/ADAM DWI

PENYANYI Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan, 40, menemukan kebahagian baru bersama istrinya, Rima Melati Adams. Penyebabnya Rima yang menekuni olahraga menyelam berhasil menularkan kepada suaminya itu hingga akhirnya terlibat dalam Pandu Laut Nusantara. "Semuanya terkesan kebetulan. Karena awalnya saya menemani istri diving, dan pada saat ke Raja Ampat saya merasa bodoh karena cuma saya yang tidak menyelam," ucapnya tergelak.

Karena merasa tidak nyaman dengan perasaan tersebut, Marcell memberanikan diri menyelam dangkal alias snorkeling. "Dari situ saya baru tahu ya Tuhan bahwa ini yang dibilang orang laut itu indah. Saya langsung suka dengan dunia menyelam ini walaupun saya belum berani untuk menyelam lebih dalam," ungkapnya.

Selain ucap syukurnya kepada Tuhan karena diberi kesempatan melihat alam bawah laut, dia juga menemukan hal menyenangkan dengan komunitas pencinta laut (penyelam).

 "Saya menemukan hal-hal menyenangkan dalam proses diving ini. Karena komunitas ini basic-nya gotong royong, kebersamaan. Saya berhasil hadapi ketakutan dalam laut dan gelap dan yang pasti saya menemukan kebahagian bersama istri," tandasnya. (Sru/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More