Marcell Temukan Kebahagiaan Baru

Penulis: (Sru/H-5) Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 00:30 WIB Hiburan
Marcell Temukan Kebahagiaan Baru

MI/ADAM DWI

PENYANYI Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan, 40, menemukan kebahagian baru bersama istrinya, Rima Melati Adams. Penyebabnya Rima yang menekuni olahraga menyelam berhasil menularkan kepada suaminya itu hingga akhirnya terlibat dalam Pandu Laut Nusantara. "Semuanya terkesan kebetulan. Karena awalnya saya menemani istri diving, dan pada saat ke Raja Ampat saya merasa bodoh karena cuma saya yang tidak menyelam," ucapnya tergelak.

Karena merasa tidak nyaman dengan perasaan tersebut, Marcell memberanikan diri menyelam dangkal alias snorkeling. "Dari situ saya baru tahu ya Tuhan bahwa ini yang dibilang orang laut itu indah. Saya langsung suka dengan dunia menyelam ini walaupun saya belum berani untuk menyelam lebih dalam," ungkapnya.

Selain ucap syukurnya kepada Tuhan karena diberi kesempatan melihat alam bawah laut, dia juga menemukan hal menyenangkan dengan komunitas pencinta laut (penyelam).

 "Saya menemukan hal-hal menyenangkan dalam proses diving ini. Karena komunitas ini basic-nya gotong royong, kebersamaan. Saya berhasil hadapi ketakutan dalam laut dan gelap dan yang pasti saya menemukan kebahagian bersama istri," tandasnya. (Sru/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More