Chelsea Islan Keluar Zona Nyaman

Penulis: (Medcom.id/H-5) Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 00:00 WIB Hiburan
Chelsea Islan Keluar Zona Nyaman

MI/ROMMY PUJIANTO

LEWAT film horor pertamanya Sebelum Iblis Menjemput, aktris Chelsea Elizabeth Islan, 23, belajar menggali lebih dalam perasaan takut dan dihantui. Namun tidak hanya itu, Chelsea menyebut dirinya juga masuk ke zona karakter baru dengan watak yang lebih keras.

"Karakter Alfie harus dibangun banget agar bisa dipercaya oleh penonton, bahwa benar-benar aku ketakutan dan dihantui. Itu butuh banyak waktu juga pada awalnya, mulai dari baca naskah dan latihan akting bersama Mbak Ruth Marini," kata Chelsea dalam jumpa pers di Gelora, Jakarta, Selasa (10/7).

Chelsea telah bermain film layar lebar setidaknya sejak usia 17 tahun. Debut filmnya ialah drama percintaan Refrain, yang kemudian disusul sejumlah film, seperti Merry Riana, Love You Love You Not, Di Balik 98, 3 Srikandi, dan Ayat-Ayat Cinta 2.

Menurut Chelsea, sebagian besar karakternya di film-film itu tidak sekeras dan sedingin Alfie dalam Sebelum Iblis Menjemput. (Medcom.id/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More