Zara Leola Rilis Lagu Anak Wake Up

Penulis: Medcom.id/H-5 Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 00:30 WIB Hiburan
Zara Leola Rilis Lagu Anak Wake Up

DOK. INSTAGRAM

GAUNG lagu anak mulai terdengar. Penyanyi cilik Zara Leola, 11, merilis sebuah lagu baru berjudul Wake Up. Single itu sebagai bentuk semangat Zara yang ingin memproklamasikan semangat pagi.

Wake Up bercerita tentang semangat dan keceriaan ketika bangun di pagi hari. "Aku mau ngingetin ke teman-teman untuk selalu cheerful setiap bangun pagi," ungkap penyanyi bernama lengkap Azahra Leola Wicuda dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id.

Dengan suara yang energik membawakan lirik lagu yang ringan, Zara yang mempunyai 114 ribu subscribers Youtube itu menjanjikan single Wake Up terdengar easy listening dan bisa mengajak teman-teman untuk beraktivitas di pagi hari. Proses pembuatan lagu ini dibantu sang ayah, Enda, gitaris band Ungu. "Aku ikut mengerjakan musiknya. Dari yang awalnya genjrengan gitar saja hingga jadi terdengar seperti sekarang," tutur Enda.

Video musik untuk Wake Up juga telah dirampungkan. Syuting mengambil lokasi di Jakarta dengan konsep aktivitas Leola di pagi hari. Video ini turut melibatkan Zara Squad dan kedua orangtua Zara. "Aku jadi cameo sama istri. Senang dan bangga bisa support Zara berkarya," ungkap Enda. (Medcom.id/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More