Zara Leola Rilis Lagu Anak Wake Up

Penulis: Medcom.id/H-5 Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 00:30 WIB Selebritas
Zara Leola Rilis Lagu Anak Wake Up

DOK. INSTAGRAM

GAUNG lagu anak mulai terdengar. Penyanyi cilik Zara Leola, 11, merilis sebuah lagu baru berjudul Wake Up. Single itu sebagai bentuk semangat Zara yang ingin memproklamasikan semangat pagi.

Wake Up bercerita tentang semangat dan keceriaan ketika bangun di pagi hari. "Aku mau ngingetin ke teman-teman untuk selalu cheerful setiap bangun pagi," ungkap penyanyi bernama lengkap Azahra Leola Wicuda dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id.

Dengan suara yang energik membawakan lirik lagu yang ringan, Zara yang mempunyai 114 ribu subscribers Youtube itu menjanjikan single Wake Up terdengar easy listening dan bisa mengajak teman-teman untuk beraktivitas di pagi hari. Proses pembuatan lagu ini dibantu sang ayah, Enda, gitaris band Ungu. "Aku ikut mengerjakan musiknya. Dari yang awalnya genjrengan gitar saja hingga jadi terdengar seperti sekarang," tutur Enda.

Video musik untuk Wake Up juga telah dirampungkan. Syuting mengambil lokasi di Jakarta dengan konsep aktivitas Leola di pagi hari. Video ini turut melibatkan Zara Squad dan kedua orangtua Zara. "Aku jadi cameo sama istri. Senang dan bangga bisa support Zara berkarya," ungkap Enda. (Medcom.id/H-5)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More