Opick Konser Amal untuk Rumah Sakit

Penulis: (Ant/H-5) Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 00:15 WIB Hiburan
Opick Konser Amal untuk Rumah Sakit

ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

BERKOLABORASI dengan Rossa, penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick, 44, digandeng Dompet Dhuafa dan Pondok Pesantren Tebu Ireng menginisiasi konser amal untuk pembangunan rumah sakit yang memberikan akses gratis bagi kaum duafa.

Konser ini merupakan salah satu bagian penggalangan dana untuk membangun Rumah Sakit Hasyim Ashari yang rencanannya dibangun di tanah wakaf pondok pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur.

Rumah sakit ini nantinya memberikan perawatan gratis untuk kaum duafa. "Malam ini luar biasa. Kita sama-sama ingin membangun Rumah Sakit Hasyim Asyari, gratis, ya, takbir!" kata Opick.

Dia juga menambahkan sangat gembira. "Ini spesial buat saya. Saya gembira ketika ada kabar akan dibangun RS Hasyim Ashari dan gratis untuk kaum duafa. Ini luar biasa," ujar Opick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (9/7).

Konser itu berlangsung selama 2,5 jam di kawasan Thamrin, Jakarta.  Opick membawakan beberapa lagu religi, antara lain Assamualaikum, Rumput Bertasbih, Rapuh, Taubat, Astaghfirullah, dan Tombo Ati. (Ant/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More