Opick Konser Amal untuk Rumah Sakit

Penulis: (Ant/H-5) Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 00:15 WIB Selebritas
Opick Konser Amal untuk Rumah Sakit

ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

BERKOLABORASI dengan Rossa, penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick, 44, digandeng Dompet Dhuafa dan Pondok Pesantren Tebu Ireng menginisiasi konser amal untuk pembangunan rumah sakit yang memberikan akses gratis bagi kaum duafa.

Konser ini merupakan salah satu bagian penggalangan dana untuk membangun Rumah Sakit Hasyim Ashari yang rencanannya dibangun di tanah wakaf pondok pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur.

Rumah sakit ini nantinya memberikan perawatan gratis untuk kaum duafa. "Malam ini luar biasa. Kita sama-sama ingin membangun Rumah Sakit Hasyim Asyari, gratis, ya, takbir!" kata Opick.

Dia juga menambahkan sangat gembira. "Ini spesial buat saya. Saya gembira ketika ada kabar akan dibangun RS Hasyim Ashari dan gratis untuk kaum duafa. Ini luar biasa," ujar Opick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (9/7).

Konser itu berlangsung selama 2,5 jam di kawasan Thamrin, Jakarta.  Opick membawakan beberapa lagu religi, antara lain Assamualaikum, Rumput Bertasbih, Rapuh, Taubat, Astaghfirullah, dan Tombo Ati. (Ant/H-5)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More