Jason Mraz Kenang Pernikahan di Video Musik

Penulis: (*/H-5) Pada: Rabu, 11 Jul 2018, 00:00 WIB Hiburan
Jason Mraz Kenang Pernikahan di Video Musik

FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma

PENYANYI Jason Mraz, 41, merilis video musik untuk single terbarunya berjudul Might As Well Dance. Satu yang spesial, lewat video ini Jason membagikan sejumlah videoklip dan foto dari pesta pernikahannya dengan Christina Carano tiga tahun silam.

Jason dan Tina saling mengikat ikrar pernikahan dalam seremoni yang dihadiri keluarga dan sahabat pada 25 Oktober 2015. Menurut laporan E! News, seremoni pernikahan itu digelar di Gereja Pole Green Historic Mechanicsville dekat kawasan hutan Virginia, tempat Jason tumbuh besar.

Lagu Might As Well Dance diproduksi Andre de Santanna dan menampilkan gitaris tamu Molly Miller. Lewat akun Instagram resmi @jason_mraz, Jason menyebut Might As Well Dance sebagai lagu favorit dari album keenamnya, Know. Dia juga bercerita bahwa lagu ini ditulis untuk membuat seseorang tersenyum. "Sebuah country-funk jam yang ditulis untuk membuat seorang favoritku tersenyum," tulis Jason. (*/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More