Muhammad Farhan Bukan sekadar Ikut Mencaleg

Penulis: Ths/H-5) Pada: Selasa, 10 Jul 2018, 00:30 WIB Hiburan
Muhammad Farhan Bukan sekadar Ikut Mencaleg

MI/ BARY FATHAHILAH*

PRESENTER kondang Muhammad Farhan, 48, yang sudah memilih masuk ke dunia politik melalui Partai NasDem mengakui pilihannya ini berangkat dari suatu niat dan motivasi yang baik untuk melakukan perubahan sosial dari pusat pengambilan kebijakan publik ke masyarakat. Dia mendaftar maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Bandung dan Cimahi. Baginya itu ialah suatu pilihan yang sudah melalui pertimbangan sangat rasional dan matang.

"Pada akhirnya saya sadar bahwa jika kita mau berbuat banyak untuk perubahan sosial di masyarakat, ya, masuk dalam sistemnya dan itu di pusatnya pengambilan kebijakan, yaitu DPR RI. Jadi, saya pasti tidak asal ikut-ikutan nyaleg," kata pria lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran Bandung tersebut yang selama beberapa tahun banyak melakukan kegiatan sosial di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung Raya.

Ia berharap dengan niat yang baik dan tulus apa yang dia harapkan melalui dunia politik ini dapat tercapai. "Modal saya ikhlas saja. Masyarakat menilai baik silakan," kata Farhan. (Ths/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More