Nano Riantiarno Antikorupsi di Panggung

Penulis: (Ths/H-5) Pada: Senin, 09 Jul 2018, 01:15 WIB Hiburan
Nano Riantiarno Antikorupsi di Panggung

MI/RAMDANI

SUTRADARA Teater Koma Nano Riantiarno, 69, menggelar menggelar pementasan terbarunya bertajuk Gemintang. Ini merupakan produksi ke-153 Teater Koma dan juga pentas besar pertama mereka di tahun 2018. Bagi Nano, Gemintang yang didukung oleh Bhakti Budaya Jarum Foundation tersebut merupakan upaya dia melakukan gerakan antikorupsi. Khususnya kata suami Ratna Riantiarno tersebut, Gemintang adalah upaya Nano melawan korupsi di panggung.

"Intinya kita harus resah dengan korupsi yang ada di negeri kita ini. Kalau kita lihat kasus E-KTP betapa mengerikannya korupsi itu. Dan tugas saya melawan itu dengan membawanya ke atas panggung," kata dia.

Nano bahkan tidak peduli jika tema korupsi dianggap usang.

"Bahwa saya punya tugas mengangkatnya ke atas panggung itu yang saya bisa lakukan. Soal masih ada korupsi itu soal lain. Tugas kita bersama adalah melawannya dengan cara kita masing-masing," pungkas Nano.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More