Nano Riantiarno Antikorupsi di Panggung

Penulis: (Ths/H-5) Pada: Senin, 09 Jul 2018, 01:15 WIB Hiburan
Nano Riantiarno Antikorupsi di Panggung

MI/RAMDANI

SUTRADARA Teater Koma Nano Riantiarno, 69, menggelar menggelar pementasan terbarunya bertajuk Gemintang. Ini merupakan produksi ke-153 Teater Koma dan juga pentas besar pertama mereka di tahun 2018. Bagi Nano, Gemintang yang didukung oleh Bhakti Budaya Jarum Foundation tersebut merupakan upaya dia melakukan gerakan antikorupsi. Khususnya kata suami Ratna Riantiarno tersebut, Gemintang adalah upaya Nano melawan korupsi di panggung.

"Intinya kita harus resah dengan korupsi yang ada di negeri kita ini. Kalau kita lihat kasus E-KTP betapa mengerikannya korupsi itu. Dan tugas saya melawan itu dengan membawanya ke atas panggung," kata dia.

Nano bahkan tidak peduli jika tema korupsi dianggap usang.

"Bahwa saya punya tugas mengangkatnya ke atas panggung itu yang saya bisa lakukan. Soal masih ada korupsi itu soal lain. Tugas kita bersama adalah melawannya dengan cara kita masing-masing," pungkas Nano.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More