Seringai Rilis Video Musik Setelah 11 Tahun

Penulis: Agustinus Shindu Alpito Pada: Jumat, 06 Jul 2018, 11:30 WIB Hiburan
Seringai Rilis Video Musik Setelah 11 Tahun

Dok.MI/ATET DWI PRAMADIA
Grup Band metal asal Bandung, Seringai saat tampil di Hammersonic Jakarta International Metal Festival 2013 di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol

SERINGAI akhirnya kembali merilis video musik setelah terakhir kali merilis video musik pada 2007. Kala itu, Seringai merilis Citra Natural (Cerahati x Speed of Films), Mengadili Persepsi (sutradara Anton Ismael) dan Serigala Militia (Tromarama). Tiga video musik itu berasal dari singel dalam album Serigala Milita.

Kini, kembalinya Seringai merilis video musik ditandai lewat Selamanya. Disutradarai Surya Adi Susianto, video musik Selamanya dibuat dengan konsep Wahana Pesta Seringai. Sebuah pesta rusuh ala Seringai di dalam bus kota.

Proses pembuatan video musik Selamanya dilakukan pada momen bulan Ramadan lalu di kawasan Gudang Sarinah Ekosistem, tepatnya pada 9 Juni 2018. Syuting dimulai dari jam buka puasa hingga menjelang sahur.

“Sangat senang dengan hasil akhir album terbaru Seringai. Heavy, nampol, fun dan penuh semangat. Video ‘Selamanya’ juga keren banget! Setelah lebih dari 16 tahun, saya senang kami masih bisa tetap bersenang-senang dan menggila,” ujar Sammy Bramantyo, bassist Seringai.

Selamanya adalah menu pembuka dari album baru Seringai yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Album baru itu berisi 11 lagu yang diproduseri langsung sang gitaris, Ricky Siahaan. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More