Haruka Nakagawa Suka Makanan Indonesia

Penulis: (Ind/X-7) Pada: Jumat, 06 Jul 2018, 05:45 WIB Hiburan
Haruka Nakagawa Suka Makanan Indonesia

MI/ADAM DWI

PENYANYI asal Jepang, Haruka Nakagawa, 26, mengaku sangat suka masakan Indonesia. Perempuan yang sebelumnya bergabung dalam grup musik JKT48 itu juga mengatakan porsi makannya lebih banyak dari orang biasa.

"Aku suka nasi padang, seblak, bakso. Tapi tetap makan sayur, kalau enggak makan sayur engga bisa cantik," kelakarnya, pada acara peluncuran produk minuman Oronamin C di Jakarta, kemarin.

Haruka didaulat oleh perusahaan asal Jepang, Otsuka, sebagai duta dari produk tersebut.

Perempuan yang lahir di Tokyo itu juga mengatakan kalau porsi makannya banyak. Selain untuk menjaga kondisi tubuh, ia menjelaskan kalau aktivitasnya padat sehingga asupan makanan harus banyak.

"Aku makan daging 500 gram paling banyak dari orang lain. Banyak orang tanya kok aku makannya banyak. Aku bilang soalnya aku sibuk, enggak bisa diam. Makannya harus banyak," tuturnya.

Namun begitu, Haruka mengaku, rutin berolahraga, apalagi maraton.

"Tapi, jaraknya pendek tidak yang 42 kilometer," pungkasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More