Lagu Via Vallen Jadi yang Terbaik di Antara Lagu Asian Games 2018

Penulis: Purba Wirastama Pada: Kamis, 05 Jul 2018, 11:15 WIB Hiburan
Lagu Via Vallen Jadi yang Terbaik di Antara Lagu Asian Games 2018

ANTARA/Rivan Awal Lingga
Penyanyi Via Vallen (tengah) menyanyikan salah satu lagu "Theme Song Asian Games 2018" dalam Konser 50 Hari Menuju Asian Games 2018 di Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

LAGU Meraih Bintang dari Via Vallen mencetak rekor untuk lagu-lagu resmi dari perhelatan akbar Asian Games 2018. Dalam tiga hari sejak dirilis pada 1 Juli lalu, video musik lagu itu di YouTube telah ditonton lebih dari 4,3 juta kali.

Jumlah tersebut melampaui video musik Unbeatable dari JFlow dan Dira Sugandi yang telah dirilis lebih dulu di YouTube pada 19 Mei. Hingga kini, Unbeatable telah ditonton hingga 4,2 juta kali (4.244.344).

Selain Meraih Bintang dan Unbeatable, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) juga telah merilis tiga lagu resmi lain. Ada Bright As the Sun dari Energy18 (18 vokalis), Janger Persahabatan dari NEV+ serta Ariel dan Dea, serta (Non Political) Asian Dance dari Slank dan Dipha Barus.

Bright As the Sun, yang awalnya menjadi lagu tema tetapi batal, adalah lagu pertama yang dirilis pada November 2017. Video musiknya telah ditonton hingga satu juta kali.

Janger Persahabatan dirilis dua bulan lalu dan video musiknya telah ditonton 1,9 juta kali. Lalu (Non Political) Asian Dance dirilis dua pekan lalu dan video musiknya telah ditonton 1,8 juta kali.

Meraih Bintang diciptakan Parlin Siburian alias Pay dan Rastamanis. Liriknya ditulis Rustam. Lagu ini dirilis di bawah label Ascada Musik dan akan dirilis ulang dalam album kompilasi Asian Games 2018  (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More