Boneka Chucky Siap Tebar Teror Lagi

Penulis: Purba Wirastama Pada: Kamis, 05 Jul 2018, 10:00 WIB Hiburan
Boneka Chucky Siap Tebar Teror Lagi

wikipedia

FILM Child's Play dari 1988 dikabarkan akan dibuat ulang oleh Metro-Goldwyn-Mayer, kendati film serinya yang ketujuh baru dirilis tahun lalu.

Child's Play adalah film horor yang berpusat pada boneka mainan bernama Chucky, yang dirasuki arwah seorang pembunuh berantai.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, proyek ini akan berjalan dengan duo David Katzenberg dan Seth Grahame-Sith (It) di kursi produser, serta Lars Klevberg (Polaroid) di kursi sutradara. Naskahnya ditulis oleh Tyler Burton Smith (Kung Fury 2).

Child's Play versi 1988 berkisah tentang seorang ibu yang memberi hadiah boneka mainan kepada anaknya, tanpa sadar bahwa boneka tersebut dirasuki arwah pembunuh berantai dan penganut ritual voodoo bernama Charles Lee Ray.

Dalam film-film lanjutannya, boneka Chucky tetap menjadi tokoh sentral. Bahkan, Chucky menikah dengan boneka lain yang dirasuki arwah kekasih Charles. Boneka perempuan ini juga melahirkan makhluk anak mereka.

Child's Play pertama dirilis oleh MGM dan United Artists. Enam film berikutnya dirilis oleh dua perusahaan berbeda, antara Universal Pictures dan Rogue. Dengan proyek daur ulang ini, kisah Child's Play dalam film kembali lagi ke naungan MGM.

Rencananya, syuting untuk film terbaru ini dimulai pada September mendatang di Vancouver. Sementara itu, Don Mancini, penulis naskah asli film-film Child's Play, sedang menyiapkan proyek serial televisi untuk waralaba ini. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More