Chevrolet Indonesia Siapkan All-New Trailblazer

Penulis: (Cdx/S-2) Pada: Kamis, 05 Jul 2018, 06:15 WIB Otomotif
Chevrolet Indonesia Siapkan All-New Trailblazer

ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

PECINTA mobil jenis sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air dalam waktu dekat akan mendapat opsi baru seiring rencana Chevrolet Indonesia menghadirkan the All New Trailblazer. Pada produk itu, Chevrolet mengaku akan mencurahkan keahliannya dalam merancang bangun sebuah SUV lebih dari 100 tahun silam, tepatnya sejak 1935.

The All-New Trailblazer yang akan diperkenalkan di pasar Indonesia merupakan bagian dari sejarah panjang pSUV Chevrolet. Trailblazer sendiri pertama kali diproduksi 2002. Trailblazer baru mengadopsi keunggulan seluruh SUV Chevrolet selama puluhan tahun, menawarkan tenaga besar, dan kemampuan di jalan raya maupun medan off-road. Kendaraan ini memuat tujuh penumpang dan kargo dengan banyak tempat penyimpanan yang pas untuk keluarga.

Perbedaan dengan pendahulunya, The All-New Chevrolet Trailblazer diklaim lebih hemat bahan bakar. Selain itu berbagai teknologi infotainment dan keamanan yang canggih telah disematkan untuk menyempurnakan kehadirannya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More