Chevrolet Indonesia Siapkan All-New Trailblazer

Penulis: (Cdx/S-2) Pada: Kamis, 05 Jul 2018, 06:15 WIB Otomotif
Chevrolet Indonesia Siapkan All-New Trailblazer

ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

PECINTA mobil jenis sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air dalam waktu dekat akan mendapat opsi baru seiring rencana Chevrolet Indonesia menghadirkan the All New Trailblazer. Pada produk itu, Chevrolet mengaku akan mencurahkan keahliannya dalam merancang bangun sebuah SUV lebih dari 100 tahun silam, tepatnya sejak 1935.

The All-New Trailblazer yang akan diperkenalkan di pasar Indonesia merupakan bagian dari sejarah panjang pSUV Chevrolet. Trailblazer sendiri pertama kali diproduksi 2002. Trailblazer baru mengadopsi keunggulan seluruh SUV Chevrolet selama puluhan tahun, menawarkan tenaga besar, dan kemampuan di jalan raya maupun medan off-road. Kendaraan ini memuat tujuh penumpang dan kargo dengan banyak tempat penyimpanan yang pas untuk keluarga.

Perbedaan dengan pendahulunya, The All-New Chevrolet Trailblazer diklaim lebih hemat bahan bakar. Selain itu berbagai teknologi infotainment dan keamanan yang canggih telah disematkan untuk menyempurnakan kehadirannya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More