Blink-182 Daur Ulang Can't Get You More Pregnant

Penulis: Cecylia Rura Pada: Rabu, 04 Jul 2018, 16:15 WIB Hiburan
Blink-182 Daur Ulang Can

AFP PHOTO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Mike Coppola

GRUP musik Blink-182 mengemas ulang singel Can't Get You More Pregnant yang diambil dari album studio terakhir berjudul California (2016). Daur ulang itu dibuat untuk merayakan hari ke-182 pada 2018 yang jatuh pada 1 Juli.

Kabar itu diumumkan melalui akun Twitter Blink-182. Yang menarik, Blink-182 menggubah lagu itu dalam versi ska.

Lagu tersebut dikemas dalam durasi 35 detik dan diproduksi oleh gitaris sekaligus vokalis Goldfinger, John Feldmann.

Sebelumnya, Blink-182 menunda beberapa aksi panggung mereka lantaran sang penabuh drum Travis Baker mengalami penggumpalan darah.

TMZ melaporkan, Barker pertama kali dirujuk ke rumah sakit pada Senin, 18 Juni 2018 dan harus kembali keesokan harinya pada 19 Juni 2018 karena komplikasi. Barker memiliki infeksi bakteri staphylococcus dan infeksi kulit selulitis.

Blink-182 belum merilis kembali jadwal konser terbaru, mengingat Barker masih dalam proses pemulihan hingga Juli nanti. (Medcom/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More