Sheryl Crow Berencana Rilis Album Pamungkas

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 03 Jul 2018, 13:45 WIB Hiburan
Sheryl Crow Berencana Rilis Album Pamungkas

Sheryl Crow -- Michael Loccisano/Getty Images/AFP

SHERYL Crow mengatakan tidak akan merilis album lagi dan akan meluncurkan album terakhirnya pada tahun depan dengan menggandeng sejumlah nama besar.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis, Senin (2/7), peraih sembilan penghargaan Grammy itu mengatakan album yang akan dirilis pada 2019 itu akan menampilkan Stevie Nicks, Keith Richards, Don Henley, dan mendiang Johnny Cash.

Penyanyi country rocker yang terkenal lewat lagu hit All I Wanna Do yang dirilis pada 1994 mengatakan dirinya tetap akan merilis single.

"Saya rasa album kini telah menjadi seni yang sekarat karena semakin banyak orang lebih tertarik dengan single," ujar Crow.

"Saya merasa senang tidak harus menghabiskan banyak waktu di studio untuk membuat album. Meski begitu, saya akan tetap merilis single," imbuhnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More