Mahasiswa PPM School of Management Gelar Kompetisi Lari

Penulis: Micom Pada: Selasa, 03 Jul 2018, 08:00 WIB Advertorial
Mahasiswa PPM School of Management Gelar Kompetisi Lari

Dok PPM School of Management

BADAN Eksekutif Mahasiswa PPM kembali menyelenggarakan kompetisi lari dalam berbagai kategori di lingkungan kampus PPM School of Management, Jakarta Pusat, Minggu (1/7).

Acara yang diikuti lebih dari 250 peserta ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp18.400.000 dan juga produk dari sponsor. Peserta terbagi ke dalam empat kategori yaitu "Open" untuk jarak 8 Km, kategori "Student", "Couple", dan "Group Fun Run" untuk jarak 5 Km.

Acara dibuka secara langsung oleh Bramantyo Djohanputro, Direktur Eksekutif PPM Manajemen, didampingi Ningky Sasanti Munir, Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM, dan juga turut dihadiri oleh Prabowo Budhi Santoso, Ketua Ikatan Alumni PPM.

Dalam sambutannya, Bramantyo menjelaskan bahwa acara yang bertajuk UNSEEN 2 ini merupakan kreatifitas positif mahasiswa yang selalu didukung oleh kampus. Bahkan, alumni dan jajaran mitra lainnya juga sangat mendukung kegiatan ini.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras mahasiswa dan panitia, dan turut mengucapkan terima kasih kepada para mitra dan sponsor, termasuk rekan-rekan alumni yang sudah mendukung jalannya acara ini," ujar Bramantyo dalam sambutannya.

Peserta yang hadir dalam kompetisi lari ini juga sangat beragam. Selain diikuti oleh pelari profesional untuk kategori Open, peserta kategori lainnya justru banyak didominasi oleh pelari pemula. Sebut saja untuk kategori Student juga diikuti oleh beberapa siswa SD dan SMP.

Sedangkan untuk kategori Couple, juga diikuti oleh Bapak dan Anak serta pasangan keluarga lainnya. Tak ketinggalan, untuk kategori "Group Fun Run" diikuti oleh banyak kelompok yang lebih mengutamakan kekompakan dan keseruan acara dibanding mengejar hadiah utama.

Menurut Intan Aletrino, salah satu peserta untuk kelompok "Group Fun Run", acara yang diadakan oleh kampusnya ini sangat menarik dan membuat ia beserta beberapa temannya tertarik untuk ikut.

"Saya sangat suka olahraga, dan pertama kali mengetahui informasi ini, saya dan teman-teman langsung sepakat untuk ikut. Yaa, setidaknya bisa seru-seruan bareng di minggu pagi," ujar Intan.

Intan yang juga merupakan presenter di beberapa televisi nasional mengaku sangat menikmati seluruh proses dan rangkaian acara. Apalagi, kesempatan untuk kumpul sambil berolahraga bersama teman-temannya bisa mereka dapatkan dalam momen ini. Intan sangat mengapresiasi panitia yang telah profesional dalam mengelola acara.

UNSEEN 2 ini merupakan bagian dari Live Young Festival (LYFE) 2018 yang mengintegrasikan tiga acara yaitu Seminar, kompetisi lari, serta Bazaar dan konser musik yang akan diisi oleh berbagai artis ternama, termasuk Kunto Aji.(RO/X-10)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More