Robiah Diajak Ngajar di Sekolah Negeri

Penulis: Gana Buana Pada: Senin, 02 Jul 2018, 17:12 WIB Politik dan Hukum
Robiah Diajak Ngajar di Sekolah Negeri

Ist

SEKRETARIS Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah menyebutkan, pihaknya akan mempertimbangkan mengajak mantan guru SDIT Darul Maza, Robiah Adawiyah untuk membantu mengajar di sekolah negeri. Saat ini pihaknya sedang menyiapkan prosedur tersebut.

“Kalau dia bersedia, akan kita siapkan sesuai basicnya,” ungkap Inay, Senin (2/7).

Robiah menyampaikan, pihaknya saat ini masih meminta konfirmasi dari sejumlah pihak. Bahkan, pernyataan masing-masing pihak akan dikonfrontir bersama.

“Pihak yayasan, Robiah Adawiyah, UPTD Pendidikan di Jatiasih, serta beberapa orang anggota dalam grup WhatsApp sekolah tersebut akan kami hadirkan bersama,” jelas Inay.

Menurut Inay, dalam isi pesan grup WhatsApp mungkin saja bisa terjadi salah pemahaman. Apalagi, saat itu, situasanya sedang dalam suasana Pilkada Jawa Barat serta Pilkada Kota Bekasi. Sehingga, siapapun yang membaca apabila dalam kondisi yang tidak memungkinkan akan merasa tersinggung.

“Kalau memang ada kesalahpahaman, kami berharap bisa dijelaskan,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, sorang guru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Maza di Jatiasih Kota Bekasi dipecat oleh pihak sekolah lantaran berbeda pilihan pada Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kota Bekasi, Rabu (27/6) kemarin. Guru bernama Robiatul Adawiyah, 28, diminta tidak mengajar lagi karena perbedaan pilihan dari instruksi yayasan Daarunnajaat tempat bernaung SDIT Darul Maza. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More