HBO Tayangkan Sharps Objects 9 Juli

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 02 Jul 2018, 13:31 WIB Hiburan
HBO Tayangkan Sharps Objects 9 Juli

Dok HBO Asia

FILM serial thriller Sharps Objects akan tayang di stasiun televisi HBO mulai 9 Juli mendatang. Episode pertama akan tayang pada pukul 08.00 WIB sama dengan Amerika Serikat dengan penayangan ulang pada pukul 21.00 WIB.

Film yang dibitangi Amy Adams itu diadopsi dari novel karya Gillian Flynn. Serial yang terdiri dari delapan episode itu disutradarai oleh Marti Noxon dan Jean-Marc Vallee.

"Sharp Objects adalah anak pertama saya, novel pertama saya," kata penulis Gillian Flynn.

"Saya menulisnya pada malam hari dan di akhir pekan juga selama liburan tanpa keyakinan akan menerbitkannya karena saya merasa telah membawa gadis remaja itu ke dalam kehidupan, sehingga memberi tempat tersendiri bagi saya. Ini merupakan hal aneh dan menarik, membawa tulisan ke layar kaca, menjadikannya sesuatu yang baru sebagai penghargaan terhadap intepretasi pembaca juga – ini mengasyikkan sekaligus sedikit menakutkan."

 "Ini merupakan novel pertama saya yang diangkat ke layar kaca. Ketika Amy hadir, dan saya pikir, 'Oh, ini dia! Camille telah menanti Amy untuk diperankan.' Dan ini bukan kebanggan, ucapan penulis. Saya sangat percaya Camille memerlukan Amy," imbuhnya.
 
 Adams berperan sebagai Camille Preaker, reporter surat kabar asal St Louis yang mendapat tugas ke Wind Gap, kota kelahirannya di Missouri, untuk meliput pembunuhan keji seorang gadis praremaja dan penculikan. (RO/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More