Jurassic World Kembali Puncaki Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 02 Jul 2018, 06:22 WIB Hiburan
Jurassic World Kembali Puncaki Box Office

AFP/Robyn Beck

JURASSIC World: Fallen Kingdom dan Incredibles 2 mendominasi box office Amerika Utara di pekan kedua. Namun, dua pendatang baru secara mengejutkan menduduki posisi ketiga dan keempat.

Jurassic World sukses meraup keuntungan sebesar US$60 juta. Adapun Incredibles 2 menempel ketat dengan raihan US$45,5 juta.

Kedua film itu sukses mendongkrak pendapatan industri perfilman Amerika Serikat naik 15% ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Jurassic World yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard mendekati pendapatan sebesar US$1 miliar secara global. Adapun Incredibles 2 semakin dekat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar kedua di Amerika Utara setelah Finding Dory.

Sementara itu, dua film baru, Sicario: Day of the Saldado dan Uncle Drew sukses melebihi perkiraan para pengamat untuk menduduki posisi ketiga dan keempat.

Film sekuel Sicario yang dibintangi Benecio Del Toro dan Josh Brolin itu meraup pendapatan US$19 juta jauh lebih baik dari film perdananya yang meraup US$7 juta

Adapun Uncle Drew film komedi bola basket yang dibintangi bintang NBA baik yang sudah pensiun maupun masih bermain--Kyrie Irving, Shaquille O'Neal, Chris Webber, Lisa Lesley, dan Regie Miller--sukses meraup pendapatan sebesar US$15,5 juta.

Posisi kelima ditempati Ocean's 8 yang turun dua peringkat dari pekan sebelumnya. Film yang dibitangi Sandra Bullock, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway itu meraup pendapatan sebesar US$8 juta. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More