Pelesir Bebas Khawatir

Penulis: MI Pada: Minggu, 01 Jul 2018, 04:00 WIB Weekend
Pelesir Bebas Khawatir

MI/USMAN ISKANDAR

MENJELAJAH dunia dengan rasa aman bisa dilakukan dengan membeli asuransi perjalanan. Tak cuma identik dengan penjual asuransi yang biasa menawari penumpang di bandara, sejak 2014 Allianz Utama Indonesia menyediakan Garuda Indonesia Travel Insurance, perlindungan asuransi perjalanan komprehensif untuk penumpang Garuda Indonesia, baik domestik maupun internasional.

Asuransi itu dapat diperoleh dengan mudah ketika penumpang membeli tiket perjalanan maskapai Garuda Indonesia, secara daring melalui website, mobile apps, corporate online system, dan Garuda Online Sales.

"Asuransi ini memberikan perlindungan komprehensif, mulai risiko medis, biaya pengobatan, santunan tunai rawat inap rumah sakit, sampai evakuasi dan repatriasi medis darurat," ujar Peter Van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.

Untuk menjamin perjalanan yang nyaman terlindungi, asuransi perjalanan ini memberikan perlindungan sebelum dan selama perjalanan. Dimulai dari penggantian biaya yang tidak dapat dikembalikan seperti biaya transportasi, kunjungan wisata, dan visa yang telah dibayar dan biaya tambahan yang timbul akibat pembatalan dan perubahan perjalanan yang sudah dipesan sebelumnya.

Sampai ketika perjalanan terganggu dan harus pulang lebih awal, biaya-biaya yang tidak dapat dikembalikan maupun biaya tambahan untuk perubahan perjalanan pun dapat diganti. Santunan juga akan diterima penumpang jika mengalami penundaan penerbangan atau bagasi minimal dua jam. Perlindungan terhadap bagasi juga menjamin kerugian akibat kerusakan atau kehilangan bagasi beserta barang-barang pribadi selama perjalanan.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More