Fitbit Hadir di Indonesia

Penulis: Rizky Noor Alam Pada: Sabtu, 30 Jun 2018, 13:16 WIB Teknopolis
Fitbit Hadir di Indonesia

Dok. Fitbit

MEREK wearable Fitbit meluncurkan lima produk berbasis kesehatan yang dijual secara khusus Indonesia, yaitu Fitbit Versa, Fitbit Ionic Smartwatch, Fitbit Charge 2, Fitbit Alta HR, dan Fitbit Flyer Wireless Headphones. Lini perangkat kesehatan dan kebugaran tersebut terpadu dengan peranti lunak dan layanan agar dapat mendukung pengguna dalam mencapai level kesehatan dan kebugaran yang menjadi target penggunanya.

Fitbit Ionic merupakan smartwatch motivasional yang dilengkapi dengan panduan kebugaran yang lebih personal untuk tiap-tiap pengguna, dilengkapi GPS, pemantau kegiatan berenang, insight untuk memantau kesehatan, music sto­rage, sistem pembayaran nirkontak yang dikemas dalam perangkat yang baterainya tahan hingga 5 hari. Fitbit Ionic dijual dengan harga ritel Rp4.599.000.

Berikutnya jam tangan pintar Fitbit Versa. Perangkat tersebut mendukung pengguna dalam mengobarkan setiap aksi ke­seharian pengguna, mengoptimalkan setiap momen yang mereka jalani dalam mewujudkan setiap gol dan tetap selalu terhubung. Perangkat yang tahan hingga 4 jam itu tersedia dengan harga Rp3.599.000 dan edisi khusus seharga Rp3.999.000.

Ada juga gelang kebugaran Fitbit Charge 2. Gelang yang dilengkapi fitur pemantau detak jantung selama 24 jam seminggu ini tersedia dengan harga Rp2.499.000 dan Rp2.899.000 untuk edisi khusus.

Sementara itu, Fitbit Alta HR ialah gelang kesehatan paling ramping dengan pemantau detak jantung yang kontinyu. Gelang ini dirancang khusus membantu pengguna menjadi lebih terinformasikan bila itu terkait dengan kesehatan mereka dan membuat mereka menjadi lebih termotivasi dalam meraih gol kesehatan yang mereka idamkan, tapi tetap bisa tampil dengan penuh gaya. Produk Fitbit Alta HR ini dijual dengan harga Rp2.499.000 dan edisi khusus Rp2.899.000.

Terakhir Fitbit Flyer, produk headphone nirkabel untuk mendukung aktivitas kebugaran. Produk Fitbit Flyer tersedia dengan harga Rp1.999.000. (Riz/M-3)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More