Can: Sebagian Hati Saya Ada di Liverpool

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 22 Jun 2018, 10:05 WIB Sepak Bola
Can: Sebagian Hati Saya Ada di Liverpool

AFP/Oli SCARFF

GELANDANG Jerman Emre Can, Kamis (21/6), bergabung dengan Juventus dengan kontrak selama empat tahun. Namun, Can menyebut "sebagian hatinya akan selalu berada di Liverpool".

Pemain tengah berusia 24 tahun itu bermain selama empat tahun bersama Liverpool namun akan menjadi agen bebas pada 1 Juli saat kontraknya bersama the Reds berakhir.

Can telah menyelesaikan tes medisnya bersama Juventus di Turin pada Kamis (21/6).

"Saya akan selalu mengingat masa saya di Liverpool dengan senyum. Sebagian hati saya selalu akan ada di sana," ungkap Can dalam pesan video kepada para pendukung Liverpool di akun Instagram pribadinya.

"Adalah sebuah kehormatan besar bisa bermain untuk Liverpool. Saya berharap bisa bertemu kalian suatu hari nanti."

"Hari ini adalah hari pertama dalam babak baru kehidupan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Liverpool, para pelatih, staf, pendukung, dan semuanya," imbuhnya.

Saat Can menolak tawaran baru dari Liverpool pada awal ini, dia sudah disebut-sebut akan hijrah ke Juventus.

Gelandang itu bergabung dengan Liverpool dari Bayer Leverkusen saat berusia 19 tahun. Dia mencetak 14 gol dari 167 penampilan bersama the Reds.

Penampilan terakhir Can bersama Liverpool adalah di laga final Liga Champions melawan Real Madrid pada Mei lalu. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More