Luis Suarez Menanti Anak Ketiga

Penulis: Medcom/OL-2 Pada: Jumat, 22 Jun 2018, 03:00 WIB Hiburan
Luis Suarez Menanti Anak Ketiga

AFP

SUASANA hati Luis Suarez, 31, sedang berbunga-bunga. Maklum, striker Barcelona tersebut menjadi aktor kemenangan Uruguay atas Arab Saudi pada match day kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Selasa (20/6).

Suarez menyumbang satu gol pada laga yang berkesudahan 1-0 untuk Uruguay. Gol itu juga memastikan Uruguay lolos ke babak 16-besar.

Kemenangan Uruguay atas Arab Saudi semakin istimewa karena terjadi pada laga ke-100 Suarez bersama La Celeste. Pencapaian itu membuat Suarez merasa gembira.

Kebahagiaan Suarez tak berhenti di situ. Di luar lapangan, Suarez ternyata memberikan kabar bahwa sang istri sedang hamil anak ketiga mereka. 'Senang menjadi bagian dari sejarah Uruguay dan bisa mencapai 100 pertandingan bersama mereka!' tulis Suarez lewat akun Twitter miliknya.

Dia menambahkan, "Senang bisa mencapai babak 16 besar lagi. Bahkan, lebih senang untuk berbagi bahwa kami akan memiliki anak ketiga. Terima kasih atas dukungan, khususnya untuk orang-orang yang saya cintai," lanjutnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More