Chloe Grace Moretz Tidak Mau Jadi Hit Girl

Penulis: */H-5 Pada: Jumat, 22 Jun 2018, 02:20 WIB Hiburan
Chloe Grace Moretz Tidak Mau Jadi Hit Girl

AFP

AKTRIS Chloe Grace Moretz, 21, mengaku tidak tertarik lagi bermain sebagai Hit Girl jika proyek film superhero Kick Ass 3 dibuat. Dia kecewa dan tidak puas dengan pengerjaan film kedua yang dirilis lima tahun silam. "Aku suka waralaba ini. Aku rasa film pertama sangat, sangat spesial," kata Moretz dalam wawancara dengan Indiewire di Provincetown Film Festival, Minggu (17/6).

Moretz, aktris kelahiran 10 Februari 1997, telah terjun sebagai aktor film layar lebar sejak 2005 lewat Heart of the Beholder. Namun, Kick Ass (2010) garapan Matthew Vaughn ialah film yang membuat namanya melambung. "Aku berharap film keduanya yang dulu itu dikerjakan dengan sedikit berbeda karena aku rasa kita semua menantikan sesuatu yang agak berbeda dengan semua yang terjadi di situ," lanjutnya.

Film itu diadaptasi dari komik berjudul sama terbitan Marvel. Kisahnya berpusat pada Dave (Aaron Johnson), remaja yang ingin jadi pahlawan super di kehidupan nyata dengan nama alias Kick Ass. Dia bertemu eks polisi yang melatih anak gadisnya (Moretz) untuk menjadi petarung bernama Hit Girl.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More