Di Malang,Ibu Pukuli Anak hingga Tewas

Penulis: BN/N-2 Pada: Jumat, 22 Jun 2018, 01:40 WIB Nusantara
Di Malang,Ibu Pukuli Anak hingga Tewas

Ilustrasi

AM, 42, warga Pagak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, memukul anak kandungnya, SA, 8, hingga tewas, gara-gara sang anak mengambil uang untuk membeli layang-layang. AM mengaku kehilangan uang receh total sebesar Rp51 ribu.

"Sang anak sudah mengaku dan meminta maaf. Namun, AM tetap emosi, memukuli, menelanjangi, dan menyeret anaknya ke kamar mandi," kata Kasat Reskrim Polres Malang AK Adrian Wimbarda, kemarin.

SA yang baru duduk di kelas dua sekolah dasar itu tidak berdaya saat sang ibu terus menghajarnya di kamar mandi. SA sempat roboh dan terjatuh di kamar mandi setelah kepalanya dipukul dengan gayung. "Malam harinya, SA pingsan, kejang dan muntah-muntah," lanjut Adrian.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More