Di Malang,Ibu Pukuli Anak hingga Tewas

Penulis: BN/N-2 Pada: Jumat, 22 Jun 2018, 01:40 WIB Nusantara
Di Malang,Ibu Pukuli Anak hingga Tewas

Ilustrasi

AM, 42, warga Pagak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, memukul anak kandungnya, SA, 8, hingga tewas, gara-gara sang anak mengambil uang untuk membeli layang-layang. AM mengaku kehilangan uang receh total sebesar Rp51 ribu.

"Sang anak sudah mengaku dan meminta maaf. Namun, AM tetap emosi, memukuli, menelanjangi, dan menyeret anaknya ke kamar mandi," kata Kasat Reskrim Polres Malang AK Adrian Wimbarda, kemarin.

SA yang baru duduk di kelas dua sekolah dasar itu tidak berdaya saat sang ibu terus menghajarnya di kamar mandi. SA sempat roboh dan terjatuh di kamar mandi setelah kepalanya dipukul dengan gayung. "Malam harinya, SA pingsan, kejang dan muntah-muntah," lanjut Adrian.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More