Jokowi Apresiasi Penanganan Arus Mudik dan Balik Tahun ini

Penulis: Nur Aivanni Pada: Kamis, 21 Jun 2018, 19:48 WIB Nusantara
Jokowi Apresiasi Penanganan Arus Mudik dan Balik Tahun ini

ANTARA

PRESIDEN Joko Widodo mengapresiasi jajarannya terkait penanganan arus balik saat lebaran kali ini. Hal itu disampaikannya saat menanggapi bagaimana evaluasi arus balik usai perayaan idul fitri.

"Arus balik, saya kira dengan manajemen yang sudah dilakukan oleh Kementerian Perhubungan, Polri dan seluruh jajatan terkait saya kira sudah sangat bagus," kata Jokowi, di Tangerang, Banten, Kamis (21/6).

Hal senada pun disampaikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Menurutnya, evaluasi pelaksanaan mudik tahun ini berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu disebabkan oleh dua faktor, yakni libur yang panjang dan dukungan infrastruktur yang menunjang kelancaran bagi pemudik.

JK, sapaan akrabnya, bahkan menilai bahwa pelaksanaan mudik tahun ini lebih baik dibandingkan tahun lalu. Ia pun bersyukur mudik kali ini terjadi penurunan drastis angka kecelakaan yang memakan korban jiwa. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More