Herman Hery Akan Laporkan Balik Pelapornya

Penulis: Micom Pada: Kamis, 21 Jun 2018, 19:07 WIB Politik dan Hukum
Herman Hery Akan Laporkan Balik Pelapornya

ANTARA/Reno Esnir

MELALUI kuasa hukumnya Petrus Selestinus, Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Herman Hery menegaskan tidak benar dirinya melakukan penganiayaan. Petrus juga menegaskan bahwa klienya akan melaporkan balik Ronny Yuniarto Kosasih ke penegak hukum.

"Pak Herman Hery menegaskan tidak benar dirinya seperti yang banyak diberitakan," kata Petrus saat diwawancara oleh presenter Metro TV Fitri Megantara dalam acara Primetime News, Metro TV, hari ini.

Petrus juga menegaskan bahwa klienya akan melaporkan balik Ronny Yuniarto Kosasih ke penegak hukum. "Klien saya akan melaporkan balik," ujarnya.

Herman Hery dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh Ronny Yuniarto Kosasih karena dugaan melakukan penganiayaan. Laporan Ronny tertuang dalam tanda bukti lapor bernomor LP/1076/VI/2018/RJS tanggal 11 Juni 2018. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More