Contra Flow Tol Jakarta-Cikampek Berlaku 32 Kilometer

Penulis: Antonio Pada: Rabu, 20 Jun 2018, 11:40 WIB Nusantara
Contra Flow Tol Jakarta-Cikampek Berlaku 32 Kilometer

ANTARA/Paramayuda

JASA Marga memberlakukan lalu lintas satu arah (contra flow) di Tol Jakarta-Cikampek sepanjang 32 kilometer, Rabu (20/6). Contra flow dimulai dari KM61 sampai KM19 arah Jakarta.

Customer & Employee Relations Manager PT Jasa Marga, Faiza Riani mengatakan, contra flow untuk mengurai kepadatan akibat volume lalu lintas yang masih terpantau meningkat di arus balik lebaran.

"Sesuai diskresi Kepolisian Jasa Marga memberlakukan contra flowarah Jakarta sepanjang 32 kilometer, mulai dari KM61 sampai dengan KM29 pada pukul 10.25 WIB," kata dia.

Kepadatan terjadi di Simpang Dawuan KM66. Contra flow ini juga diharapkan dapat memecah kepadatan titik-titik menjelang rest area Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta.

"Yaitu di KM62, KM52 dan KM42 serta penyempitan lajur di KM47-46," tambahnya.

Untuk mendukung kelancaran pemberlakuan contraflow, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek menyiagakan petugas pengaturan lalulintas dan penyiapan rambu-rambu.

Jasa Marga mengimbau seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More