Mike Shinoda Rilis Album Solo

Penulis: (Medcom.id/H-5) Pada: Rabu, 20 Jun 2018, 00:00 WIB Hiburan
Mike Shinoda Rilis Album Solo

AFP PHOTO / VALERIE MACON

PENDIRI grup Linkin Park, Mike Shinoda, 41, baru saja merilis debut album solonya, Post Traumatic, menyusul debut album mini yang berjudul sama pada Januari 2018. Bagi Shinoda, Post Traumatic ialah upayanya untuk merangkum duka mendalam yang dia hadapi pascakematian Chester Bennington, tahun lalu.

Dalam wawancara dengan Spin pada akhir Maret, Mike menyebut pengerjaan album ini diinspirasi oleh kepergian Chester. Meski begitu, dia berharap orang-orang yang mengalami kehilangan bisa menemukan inspirasi harapan lewat album ini.

"Ini suatu perjalanan keluar dari duka dan kegelapan, bukan masuk ke dalamnya. Jika orang-orang pernah mengalami hal serupa, aku harap mereka tidak lagi merasa kesepian. Jika mereka belum pernah melaluinya, aku harap mereka bersyukur," kata Shinoda.

Album ini bukanlah proyek sampingan pertama Shinoda di luar Linkin Park. Sebelumnya, dia pernah membuat proyek Fort Minor dan merilis album The Rising Tied (2005). (Medcom.id/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More