Kontra Spanyol, Layaknya Final Alam Semesta

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Selasa, 19 Jun 2018, 18:48 WIB Sepak Bola
Kontra Spanyol, Layaknya Final Alam Semesta

AFP PHOTO / Emmanuel DUNAND

TIMNAS Iran akan menghadapi laga sulit untuk mempertahankan asa lolos dari persaingan Grup B Piala Dunia 2018. Setelah melewati tantangan Maroko, Sardar Azmoun dkk akan menjajal kekuatan favorit juara Spanyol di Kazan Arena, Kamis (21/6) dini hari.

Pelatih Timnas Iran Carlos Queiroz menyebut pertandingan ini bak pertandingan final kejuaraan seluruh alam semesta. Mereka pun menargetkan mampu membuat kejutan besar.

"Jika pertandingan melawan Maroko seperti final Piala Dunia, pertandingan Spanyol akan seperti final alam semesta," kata pelatih berpaspor Portugal ini.

Meraih kemenangan melawan Spanyol merupakan misi mustahil bagi Iran. Terlebih Iran tidak pernah sekalipun mampu mengalahkan wakil-wakil Eropa di ajang Piala Dunia.

"Bukan keajaiban jika kami menang. Yang dapat terjadi ialah kami bersatu dan dapat membuat cerita serta melakukan hal luar biasa," ungkap Queiroz menambahkan. (AFP/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More