Bek Argentina Sebut Laga Melawan Kroasia Krusial

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 19 Jun 2018, 15:40 WIB Sepak Bola
Bek Argentina Sebut Laga Melawan Kroasia Krusial

AFP/JUAN MABROMATA
PEMAIN belakang Argentina Gabriel Mercado

PEMAIN belakang Argentina Gabriel Mercado mengakui bahwa laga kedua Grup D Piala Dunia melawan Kroasia, Kamis (21/6), sangatlah penting bagi kelanjutan kiprah tim Tango di pesta sepak bola dunia itu.

Lionel Messi gagal melesakkan penalti saat Argentina ditahan imbang 1-1 oleh tim debutan Islandia dalam laga pembuka Grup D, akhir pekan lalu.

Kroasia kini memimpin Grup D berkat kemenangan 2-0 atas Nigeria. Mereka akan memastikan tiket ke babak sistem gugur jika bisa menang dalam laga melawan Argentina di Nizhny Novgorod.

"Realitasnya, laga ini krusial bagi kami setelah kami gagal meraih tiga poin di laga perdana," ujar Mercado. "Kami harus menang melawan mereka."

Bek Sevilla itu kemudian menggarisbawahi duet lini tengah Kroasia yang bermain di Spanyol, Luka Modric dan Ivan Rakitic, sebagai pemain yang harus diwaspadai.

"Kami tahu Kroasia punya dua pemain di lini tengah yang memiliki kendali bola mumpuni. Mereka akan memegang peran penting," ungkap Mercado.

"Mereka adalah tim yang kuat. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit dan sengit. Kedua tim sama kuat," tambahnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More