Cinta Amerika, Zayn Mengaku Berencana Nyaleg

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 19 Jun 2018, 15:25 WIB Hiburan
Cinta Amerika, Zayn Mengaku Berencana Nyaleg

AFP/Dia Dipasupil

BINTANG pop asal Inggris Zayn Malik mengaku terkejut dengan sikap bersahabat warga Amerika Serikat dan berencana mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di rumah barunya itu.

Mantan anggota One Direction itu mengatakan dirinya agak terkejut dengan sikap bersahabat yang ditunjukkan warga AS dan merasa negara itu digambarkan dengan salah di berbagai penjuru dunia.

"Tidak peduli warna kulit, gender, seksualitas, atau kelas. Orang-orang ingin tahu siapa sebenarnya Anda. Itulah seharusnya Amerika digambarkan di dunia," ujar penyanyi berusia 25 tahun itu dalam wawancara dengan Majalah GQ.

Ketika ditanya apakah dia berencana menjadi anggota legislatif, Zayn menjawab, "Mungkin saja. Itu sangat keren."

Penyanyi yang kini hanya menggunakan nama depannya sejak merilis album solo adalah keturunan Pakistan dan penganut Islam paling kenamaan di dunia musik pop Barat.

Setelah meninggalkan One Direction pada 2015, Zayn hijrah ke Los Angeles dan kemudian ke New York. Dia juga mengubah citranya sebagai anak baik dengan menyanyikan lagu R&B yang menampilkan daya tarik seksual. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More