Lalu Lintas Satu Arah Diberlakukan menuju Anyer dan Carita

Penulis: Hendrik Simorangkir Pada: Minggu, 17 Jun 2018, 04:00 WIB Mudik
Lalu Lintas Satu Arah Diberlakukan menuju Anyer dan Carita

Medcom.id - Hendrik

ARUS lalu lintas satu arah diberlakukan menuju dua wisata pantai di pesisir barat Banten. Pantai Anyer dan Carita menjadi tujuan wisata di musim libur panjang Idulfitri 1439 Hijriah.

Pemberlakuan satu arah dimulai pada Sabtu, 16 hingga 24 Juni 2018, yaitu pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB. Petugas akan memprioritaskan kendaraan dari simpang jalan lingkar selatan (JLS) menuju Anyer hingga Cinangka.

Sedangkan, pada pukul 16.00-18.00 WIB, kendaraan keluar dari Cinangka-Anyer menuju JLS.

Sementara, kendaraan besar, seperti bus, akan diarahkan keluar gerbang tol Cilegon Barat, lalu masuk ke kawasan Industri KIEC, dan keluar di Simpang Kerenceng, kemudian mengambil arah Anyer.

"Bus akan kita arahkan keluar tol Cilegon Barat, Simpang SPIJ, masuk ke kawasan (industri) dan masuk ke Jalan Ciwandan," ujar Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Sabtu 16 Juni 2018.

Sedangkan kendaraan kecil, Rizki menambahkan, akan di arahkan keluar gerbang tol Cilegon Timur, masuk ke JLS, keluar Simpang Ciwandan, kemudian mengambil arah Anyer-Carita.

"JLS sendiri akan kita bagi bebannya. Jadi jalur JLS (khusus) jalan (kendaraan) kecil," pungkasnya. (medcom/OL-7)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More