Negara Bagian New York Tuntut Donald Trump

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 15 Jun 2018, 07:47 WIB Internasional
Negara Bagian New York Tuntut Donald Trump

AFP/NICHOLAS KAMM

PEMERINTAH Negara Bagian New York, Kamis (14/6), mengajukan tuntutan kepada Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, putra, dan putrinya atas tuduhan melakukan aksi ilegal secara terus menerus di yayasan milik keluarga Trump selama lebih dari satu dekade.

Tuntutan itu menuding Yayasan Donald J Trump melakukan koordinasi politik tanpa izin secara berulang dengan tim kampanye Trump. Yayasan itu juga disebut melakukan transaksi yang menguntungkan Trump secara pribadi, melanggar tugas mendasar yayasan nonprofit.

Tuntutan itu menuntut ganti rugi US$2,8 juta serta ditutupnya yayasan itu. Selain itu, Pemerintah Negara Bagian New York juga menuntut Trump dilarang menjabat dalam dewan yayasan amal apa pun di wilayah New York. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More