Negara Bagian New York Tuntut Donald Trump

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 15 Jun 2018, 07:47 WIB Internasional
Negara Bagian New York Tuntut Donald Trump

AFP/NICHOLAS KAMM

PEMERINTAH Negara Bagian New York, Kamis (14/6), mengajukan tuntutan kepada Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, putra, dan putrinya atas tuduhan melakukan aksi ilegal secara terus menerus di yayasan milik keluarga Trump selama lebih dari satu dekade.

Tuntutan itu menuding Yayasan Donald J Trump melakukan koordinasi politik tanpa izin secara berulang dengan tim kampanye Trump. Yayasan itu juga disebut melakukan transaksi yang menguntungkan Trump secara pribadi, melanggar tugas mendasar yayasan nonprofit.

Tuntutan itu menuntut ganti rugi US$2,8 juta serta ditutupnya yayasan itu. Selain itu, Pemerintah Negara Bagian New York juga menuntut Trump dilarang menjabat dalam dewan yayasan amal apa pun di wilayah New York. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More