Moeldoko Jagokan Brasil di Piala Dunia 2018

Penulis: Antara Pada: Jumat, 15 Jun 2018, 07:27 WIB Sepak Bola
Moeldoko Jagokan Brasil di Piala Dunia 2018

ANTARA/Ahmad Subaidi

PIALA Dunia yang dihelat mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Rusia disambut dengan gegap gempita oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) TNI Moeldoko.

Sebagai penggila sepak bola, mantan pejabat TNI itu menjagokan salah satu tim nasional yang kerap memunculkan bintang sepak bola dan peraih lima gelar Piala Dunia, Brasil.

"Saya lebih senang Brasil dan pemainnya Neymar," kata Moeldoko di Jakarta, Kamis (14/6) malam.  

Kendati demikian, Moeldoko menilai regenerasi pesepak bola Brasil memunculkan bintang sepak bola saat ini masih kalah dibanding Portugal yang melahirkan megabintang Christiano Ronaldo.

Tim nasional Brasil merupakan tim unggulan yang tergabung bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia pada Grup E Piala Dunia 2018. Neymar bersama Philippe Coutino dan rekan-rekannya akan membuka pertandingan perdana Piala Dunia melawan Swiss pada 17 Juni 2018. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More