Aksi Robbie Williams di Pembukaan Piala Dunia 2018 Tuai Kontroversi

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Jumat, 15 Jun 2018, 06:41 WIB Hiburan
Aksi Robbie Williams di Pembukaan Piala Dunia 2018 Tuai Kontroversi

AFP/Mladen ANTONOV

PENYANYI asal Inggris Robbie Williams menjadi penghibur utama dalam acara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki Rusia, Kamis (14/6) malam. Tapi, pria 44 tahun ini menuai kontroversi dalam aksi panggungnya setelah melakukan gerakan tidak pantas dengan mengacungkan jari tengahnya ke kamera.

Aksi bintang pop berusia 44 tahun ini erat kaitannya dengan kritik yang ditujukan kepadanya.

Ia dinilai menjual harga dirinya seusai setuju menjadi pengisi acara di sebuah negara yang dituduh media-media Inggris sebagai pelanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

Di sisi lain, media-media lokal Rusia pro-Kremlin juga tidak kalah melempar ejekan kepada Williams. Ejekan yang dimaksud akibat pengakuan Williams yang dilarang menyanyikan lagu miliknya yang berjudul 'Party Like A Russian'.

Williams membawakan lagu 'Let Me Entertain You' dan 'Rock DJ' sambil ditemani puluhan penari. Ia juga ditemani penyanyi opera asal Aida Garifullina saat menyanyikan lagu 'Angels'. (ESPN/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More