Ari Malibu Tutup Usia

Penulis: Cecylia Rura Pada: Jumat, 15 Jun 2018, 06:13 WIB Humaniora
Ari Malibu Tutup Usia

Ari Malibu (kanan)--ANTARA/Dewi Fajriani

REKAN musisi Reda Gaudiamo, Ari Malibu, dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diketahui dari akun Facebook Yogi Dwinanto Sumule, rekan Ari yang mengumumkan pada Kamis (14/6) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak butuh waktu lama, kabar duka ini menyebar.

Pengamat musik Adib Hidayat turut mengonfirmasi kabar duka itu lewat akun Instagram.

Bulan Mei lalu, konser penggalangan dana digelar untuk mendukung Ari yang tengah berjuang melawan kanker kerongkongan stadium tiga dan penyakit tuberkolosis.

Pertama pada 13 Mei berlokasi di Bandung dilanjutkan pada 31 Mei 2018 yang bertempat di Bentara Budaya Jakarta.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan hari ini, Jumat (15/6) di Kompleks UIN Ciputat. Kabar ini diketahui melalui akun Instagram media musik alternatif @deathrockstar.

Ari Malibu merupakan bagian dari grup musik legendaris Pahama. Ia ikut mendirikan Last Few Minutes (LFM) bersama Ridho Hafidz (gitaris Slank) dan Adam 'Vlad' (bassist Koil

Ari belakangan sering tampil dalam proyek kolaborasi bersama Reda Gaudiamo dengan nama, Ari Reda. Proyek ini pernah melahirkan album Hujan Bulan Juni, musikalisasi dari puisi Sapardi Djoko Damono. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More