Cheryshev, Man of The Match di Laga Pembuka

Penulis: Micom Pada: Jumat, 15 Jun 2018, 01:15 WIB Sepak Bola
Cheryshev, Man of The Match di Laga Pembuka

Instagram Denis Cheryshev @cheryshev90
Denis Cheryshev dan tim Rusia menang 5-0 lawan Arab Saudi dalam pertandingan perdana Piala Dunia 2018 Kamis (14/6).

DENIS Cheryshev yang menyumbang dua gol dalam kemenangan Rusia melawan Arab Saudi dengan skor 5-0 di pertandingan perdana Piala Dunia 2018, berhasil keluar sebagai man of the match.

Cheryshev masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan Dzagoev yang harus ditarik ke luar karena mengalami cedera hamstring

Jelang turun minum, Cheryshev membuat publik tuan rumah kembali bersorak. Pemain Villareal itu berhasil membuat Rusia unggul 2-0 atas Arab Saudi berkat tembakan kerasnya yang tidak bisa dihalau Abdullah Ibrahim. 

Cheryshev hampir menambah golnya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-65. Namun sayang tembakannya kali ini masih bisa diselamatkan oleh kiper Arab Saudi. 

Gol kedua Cheryshev tercipta pada masa tambahan waktu. Ia berhasil membuat gol indah pada masa tambahan waktu. Tembakan efek kirinya melesat mulus ke sudut gawang Arab Saudi. 

Cheryshev sendiri pertama kali membela timnas Rusia pada 2012. Sejauh ini, ia baru mengoleksi dua gol bersama Rusia. Menariknya, kedua gol tersebut ia cetak ke gawang Arab Saudi pada laga pembuka Piala Dunia 2018. (Medcom/OL-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More