Chris Pine Kembali Terlibat di Film Sekuel Wonder Woman

Penulis: Purba Wirastama Pada: Jumat, 15 Jun 2018, 04:00 WIB Hiburan
Chris Pine Kembali Terlibat di Film Sekuel Wonder Woman

AFP PHOTO / ANGELA WEISS

WARNER Bros telah mengumumkan perkembangan terbaru dari proyek film sekuel Wonder Woman. Selain soal judul dan gambaran singkat cerita, aktor Chris Pine juga dipastikan kembali terlibat untuk memerankan tokoh Steve Trevor.

Judul film ini, seperti dilaporkan Comic Book Movie, adalah Wonder Woman 1984. Judul tersebut merujuk ke tahun latar cerita, yaitu 1984 saat perang dingin antara Uni Soviet dan blok Barat hampir berakhir. Diana alias Wonder Woman (Gal Gadot) menghadapi musuh baru yang dijuluki The Cheetah (Kristen Wiig).

Dalam akhir cerita Wonder Woman pertama, seperti kita tahu, pilot Steve Trevor mengorbankan diri dengan membawa pesawat berisi racun dan meledakkannya di tempat aman. Namun ternyata Steve masih hidup. Tokoh manusia ini akan muncul kembali di film kedua.

Bersamaan dengan pengumuman itu, sutradara Patty Jenkins membagikan foto karakter Steve dalam Wonder Woman 1984. Gal Gadot juga membagi foto dirinya sebagai Diana dalam film tersebut.

Syuting film ini sedang berjalan. Lokasi yang digunakan adalah Washington DC, Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol, dan Kepulauan Canaria. Naskahnya ditulis oleh Patty bersama Geoff Johns dan David Callaham berdasarkan karakter komik DC. Satu pemain lagi yang terlibat adalah Pedro Pascal.

Wonder Woman 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2019. (medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More