Rusia Optimistis Raih Hasil Maksimal Kontra Arab Saudi

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 22:05 WIB Sepak Bola
Rusia Optimistis Raih Hasil Maksimal Kontra Arab Saudi

AFP PHOTO / Alexander NEMENOV

PELATIH  timnas Rusia Stanislav Cherchesov optimisitis timnya bisa meraih hasil yang bagus pada pertandingan pembuka kontra Arab Saudi, Kamis 14 Juni malam. Ia menilai, anak asuhnya sedang dalam puncak performa dan akan bermain lepas nanti.

Rusia belum memenangkan pertandingan internasionalnya sejak menang dalam laga persahabatan atas Korea Selatan Oktober lalu. Rusia takluk dalam pertandingan pra-Piala Dunia mereka oleh Perancis dan Austria dan hanya mendapat hasil imbang melawan Turki.

Kemerosotan ini telah menyebabkan Rusia menjadi tim dengan peringkat terendah dalam Piala Dunia 2018. Di mana mereka menempati posisi ke-70 di peringkat FIFA. Namun, Cherchesov meyakini timnya mampu bangkit dan memberikan perlawanan pada tim mana pun.

"Kondisi saat ini bagus, kami akan mencapai target yang kami rencanakan dan kami dalam puncak performa. Selain itu Rusia juga telah mempelajari lawan sejak hari pertama," kata Cherchesov.

"Tidak ada tim yang lemah di salah satu grup. Pertandingan pertama sangat penting karena akan mengatur nada sampai batas tertentu. Kami mencoba untuk menghilangkan semua kekakuan yang kami miliki." tambahnya.

Rusia tergabung dalam Grup A pada fase penyisihan Piala Dunia 2018. Pertama mereka akan melawan Arab Saudi, setelah itu Mesir dan Uruguay. (medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More