Terminal Pulo Gebang Suguhkan Pertunjukan Musik Betawi

Penulis: Tosiani Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 15:25 WIB Megapolitan
Terminal Pulo Gebang Suguhkan Pertunjukan Musik Betawi

MI/Tosiani

PARA penumpang mudik di Terminal Keberangkatan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur dihibur pertunjukan musik khas Betawi. Kesenian ini dipersembahkan Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta.

Penampilan kelompok musik pada Kamis (14/6) menghadirkan dua penyanyi wanita. Selain membawakan lagu-lagu seperti Gang Kelinci dan lagu khas Betawi lainnya, dua penyanyi itu juga memenuhi permintaan calon penumpang lainnya untuk menyanyikan lagu-lagu pop yang sedang hits.

Sejumlah calon penumpang langsung mendekat ke arah pertunjukan musik itu. Sebagian ada yang mengabadikannya dengan kamera ponsel. Ada pula pengunjung yang ikut menyumbangkan lagu berduet bersama penyanyi.

"Ini sudah satu pekan, tiap hari kelompok musik yang menghibur berganti-ganti. Ini merupakan persembahan dari Dinas Pariwisata agar calon penumpang tidak bosan dan terhibur selagi menunggu bus berangkat,"kata Fajar, seorang petugas di Terminal Keberangkatan Pulo Gebang.

Isti,25, seorang penumpang mudik mengaku terhibur dengan pertunjukan musik tersebut. "Saya jadi tidak jenuh menunggu bus karena musiknya bagus, penyanyinya juga cantik dan bersuara merdu,"ujar Isti.  (OL-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More