Hari ini, Diprediksi 82 Ribu Lintasi Tol Jakarta-Cikampek

Penulis: Antara Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 14:06 WIB Megapolitan
Hari ini, Diprediksi 82 Ribu Lintasi Tol Jakarta-Cikampek

ANTARA/Hafidz Mubarak A

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek, memperkirakan sekitar 82.000 kendaraan pemudik akan melalui Gerbang Tol Cikarang Utama 1 pada Kamisini atau H-1 Lebaran 2018.

Sampai dengan Kamis siang, jumlah kendaraan yang melalui gardu tol Cikarang Utama telah mencapai lebih dari 25.000 kendaraan. Berdasarkan pantauan Antara, arus lalu lintas kendaraan di gerbang tol tersebut cukup lancar dan tidak ada antrean panjang yang terjadi.

Terlihat hanya ada sekitar tiga sampai lima kendaraan yang mengantre di
masing-masing loket pembayaran. Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Cikarang tampak berjaga di Pos Pengamanan Lebaran 2018 di Gerbang Cikarang Utama.

Menurut data PT Jasa Marga, tercatat ada 83.737 kendaraan melalui gerbang tol tersebut atau lebih rendah dari perkiraan sebesar 88.838 kendaran.

Puncak arus mudik terjadi pada H-2 Lebaran atau Selasa (12/6), dengan tercatat 104.690 kendaraan melewati Gerbang Tol Cikarang Utama atau lebih tinggi dari perkiraan 92.229 kendaraan. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More