Malam Takbiran, Trans-Jakarta Hanya Beroperasi Hingga Pukul 02.00 WIB

Penulis: Ilham Wibowo Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 13:31 WIB Megapolitan
Malam Takbiran, Trans-Jakarta Hanya Beroperasi Hingga Pukul 02.00 WIB

Dok.MI/IMMANUEL ANTONIUS

OPERASIONAL bus Trans-Jakarta bakal mengalami perubahan khususnya sehari menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah. Pada malam takbiran, pelayanan seluruh rute bakal berhenti pukul 02.00 WIB, Jumat (15/6).

"Bukan dibatasi tapi operasional untuk malam takbiran sampai pukul 02.00. Beroperasi kembali pada pukul 09.00 di Hari Raya Idulf Ftri," ujar Kepala Humas PT Trans-Jakarta Wibowo, Kamis (14/6)

Perubahan jam operasional itu sengaja dilakukan untuk menyambut persiapan perayaan Idul Fitri. Para karyawan PT TransJakarta terutama yang beragama Islam, diberikan kesempatan melaksanakan ritual Lebaran saban tahun.

"Penyesuaian ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi para karyawan melaksanakan salat Idul Fitri dan berkumpul bersama keluarga," ungkap Wibowo.

Pelayanan transportasi umum masyarakat Ibu Kota ini dipastikan bakal kembali normal pada pukul 09.00 WIB di Hari H Lebaran.

Wibowo menuturkan karyawan yang masuk bakal memeriahkan momentum ini dengan mengenakan pakaian muslim. (Medcom/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More