Mourinho Yakin Inggris Tampil Impresif

Penulis: Antara Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 13:15 WIB Sepak Bola
Mourinho Yakin Inggris Tampil Impresif

AFP/PAU ELLIS
Pemain timnas Inggris berlatih di Stadion Spartak, di Zelenogorsk, Rabu (13/6/2018)

MANAJER Manchester United Jose Mourinho mendukung Inggris bisa tampil bersinar di Piala Dunia karena  pengalaman yang dimiliki skuat tersebut.

"Mereka memiliki sejumlah pemain muda, namun berpengalaman," kata Mourinho kepada media Inggris.

"Semua pemain skuat Inggris bermain di kompetisi paling kompetitif di dunia, Liga Premier, semuanya bermain untuk tim-tim terbaik dengan pengalaman bermain di Liga Champions yang merupakan level tertinggi sepak bola," katanya menjelaskan.

Mourinho mengatakan favorit Brasil dan Jerman memiliki tim yang paling seimbang dan mereka tidak mengharapkan Piala Dunia untuk melihat pemenang kejutan di Rusia.

"Mereka memiliki tim yang bagus, tetapi tim yang bagus tidak selalu menjadi tim yang baik. Tapi, saya tidak berpikir 'underdog' akan membuat kejutan besar," tambahnya.

"Pada akhirnya, tim-tim top di Amerika Selatan dan Eropa adalah orang orang yang akan bertarung memperebutkan gelar." (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More