25.097 Pemudik Bertolak dari Stasiun Pasar Senen di H-1 Lebaran

Penulis: Faisal Abdalla Pada: Kamis, 14 Jun 2018, 13:07 WIB Megapolitan
25.097 Pemudik Bertolak dari Stasiun Pasar Senen di H-1 Lebaran

ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

H-1 Hari Raya Idul Fitri, ribuan pemudik masih memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Rata-rata pemudik menuju beberapa daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Hingga Kamis (14/6) pukul 12.00 WIB, ada 26 keberangkatan kereta. Ditambah sembilan kereta tambahan khusus Lebaran.

Total, Stasiun Pasar Senen memberangkatkan 19.506 penumpang dengan kereta reguler. Dan 5.591 penumpang dengan kereta tambahan.

"Total hari ini Stasiun Pasar Senen memberangkatkan 25.097 penumpang," kata Humas PT KAI Daop I Edy Koeswoyo, Kamis (14/6).

Kereta tambahan di antaranya, KA Sawunggalih Lebaran tujuan Kutoarjo, KA Kertajaya Lebaran tujuan Surabaya Pasarturi, KA Gofar Tambahan tujuan Bandung, KA Brantas Lebaran tujuan Blitar, KA Matarmaja Lebaran tujuan Malang, KA Tawangjaya Lebaran tujuan Semarang Tawang, KA Mataram Premium tujuan Lempuyangan, KA Kutojaya Lebaran tujuan Kutoarjo dan KA Fajar Utama tujuan Cirebon. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More